PREMIUM QUALITY!! JAKET TERBARU YANG LAGI HITS INI SIAP KAMU MILIKI


  • Di pake siang hari Adeum & Nyaman banget di kulit. gak bikin gerah atau keringetan.
  • Warna keren banget, bikin orang sekitar pada ngelirik.
  • Pola nya juga enak banget, bentuk presisi, jahitan rapi, gak malu-malu-in deh.
  • Bau bahan nya khas banget jaket mahal, kaya beli di mall elit
  • Di pake juga gak berisik krusuk-krusuk pas gesekan lengan ke badan, halus banget bahan nya.


SENENG BANGET KALO YANG BELI PUAS.
Sekarang giliran Bosku yang cobain pake jaket ini!!

Spesifikasi Produk

  • Bahan Utama Taslan Columbia, memiliki serat halus dengan kerapatan tinggi. Fitur utama Tahan Angin & Tahan Air.
  • Bahan Dalam Lotto, Biasa di pakai untuk jaket olahraga, serat lembut & memiliki sirkulasi udara yang baik agar tetap Adeum saat cuaca panas
  • Pola Semi Slimfit bikin jaket ini keren banget di pake nya.
  • Sleting Lion premium dengan aksen menjadikan jaket ini simple namun berkarakter.
  • Karet Rib Tangan & Pinggang premium, Serat lembut dan tebal, awet & tidak mudah melar.

Keren ya kan? Bingung pilih warna?

  • Maroon jadi pusat perhatian.
  • Biru tua sporty & dinamis.
  • Hitam mewah & elegand

UDAH DAPET PILIHAN WARNA NYA?? GAS ORDER SEKARANG SELAGI STOCK NYA ADA, TELAT DIKIT KEHABISAN!!



Harga Normal : 350 Ribu


Harga Asli : 299 Ribu


Khusus hari ini 167 Ribu